Selasa, 20 Agustus 2013

Sebuah lembaran baru, Bungkusan Online!

Lebaran telah berlalu, silaturahmi muda-mudi dan perantauan serta tokoh-tokoh masyarakat itu seakan baru saja terjadi kemarin. Yak, masih anget-angetnya kalau boleh dibilang. Oleh karena itu, maka tidak ada salahnya jika dibuatkan suatu wadah yang bisa menjembatani antara Dukuh Bungkusan tercinta dengan warga perantauan yang independen tentunya, agar ke depannya tidak terjadi lagi syak wasangka, su'udzon, lebih-lebih fitnah.
Jika dulu ada yang bilang, "Kampung ki piye to, kok ga enek undhak-undhakane?" maka diharapkan tidak ada lagi kata-kata seperti itu, karena sejatinya, baik unsur pemuda ataupun orang tua tetap bekerja, meskipun tolok ukur perubahan akan hasil kerja tiap orang itu berbeda-beda.
Melihat fenomena "miss communition" di atas, semua unsur diharapkan untuk transparan dan terbuka terhadap segala sesuatu, entah rencana program, anggaran, maupun realisasi, dan yang terpenting adanya pertanggungjawaban, biar semuanya cetha welo-welo kethok moto!
Dengan mengucap bismillah, maka blog sederhana ini kami buat, dengan tujuan berita-berita dan informasi dari Dukuh Bungkusan ini bisa tersebar ke seluruh dunia. Dan tidak lupa, saran dan kritik sangat kami nanti-nantikan demi kemajuan Dukuh Bungkusan kita tercinta, bisa lewat komentar di bawah atau ke alamat surel berikut: bungkusanonline@gmail.com
Salam guyub rukun!

Bungkusan, 20 Agustus 2013

4 komentar:

  1. Sebuah terobosan menarik & sangat berguna dengan dibuatnya blog Kabar Bungkusan ini, semoga ke depan kampung kita tercinta menjadi kampung yang maju, kampung yang masyarakatnya Gurub Rukun, Gemah Ripah Lohjinawi. Dan mudah2an menjadi kampung percontohan di negeri ini. Amin Ya Robbal 'Alamin ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin
      matur nuwun dongane mas, eh wis pak ding saiki hehe
      mbok menawi kepengen ikut serta dados wartawan kampung, monggo ditunggu tulisan2ipun

      Hapus

bebas asal sopan :)